Why Do People Think the Do You Know Da Way Is Funny

https://www.kaskus.co.id/thread/5a5f741914088dfb348b4568/meme-terkocak-di-bulan-januari-ini

Do u no da wae?

Meme terkocak di bulan Januari ini
Bertemu lagi dengan ane BayuSumardiemoticon-Hai, kali ini ane akan membahas tentang meme.
Meme yang lagi ngehits banget bulan Januari ini.
Nama meme itu adalah Ugandan Knuckles atau Do you know da wae?
Nih contohnya:
Meme terkocak di bulan Januari ini
Mungkin ada beberapa gansis yang mampir ke thread ini, bingung dengan makna sebenarnya meme ini.
Maka dari itu, ane akan menjelaskan lebih lanjut tentang meme ini.
Meme terkocak di bulan Januari ini

Quote:

Meme terkocak di bulan Januari ini

Ini meme saking terkenalnya, Jumlah chat tentang ugandan knuckles membludak di discord-discord server ane.

Quote:

Quote:

Itu saja dari ane, mohon maaf bila ada kekurangannya.
Semoga agan terhibur dengan meme-meme yang segar di tahun 2018 iniMeme terkocak di bulan Januari ini
Kaskuser yang ganteng, cantik, sholeh, dan sholehah selalu berbagi emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star

disuruh mampir ama tsnya.
Saya gak tau game tapi om. Jadi kagak ngarti tetepan wkwkwkwk
emoticon-Ngacir

enggak ngerti meme itu taunya mem qosidahan emoticon-Ngacir2

Quote:


Wkwkwkemoticon-Ngacir

Quote:


Hmm. Mim?

Weh ane malah baru tau ada meme yg begitu gan emoticon-Hammer
I will show you the way emoticon-Hammer (S)

Don't know what's the OP talking about.
Anyways, here's some funny gif compilations.

Spoiler for :

Quote:

Sama sis

Meme terkocak?
Meme gak jelas kali yak emoticon-Traveller

This is just way annoying

Ane gak ngerti bree.....emoticon-No Hope

I know da wei emoticon-Leh Uga

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Shit, harusnya ane gak usah ganti judul Do u no da we jadi 'Meme terkocak'
Ahh... Req ganti judul lagi bisa gak ya?

Quote:


You must save da queen!

Quote:


Tapi ane mulai sedikit paham gan emoticon-Leh Uga
Wah kurang tau tuh, coba req aja di acc gak, kalo gak ya paling diquote

gagal paham ane gan

Quote:

Meme oyy

Quote:

hmm mungkin ane harus lapor di thread lapor thread bermasalah mungkin gan.

rhodesvoing1987.blogspot.com

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/5a5f741914088dfb348b4568/meme-terkocak-di-bulan-januari-ini/

0 Response to "Why Do People Think the Do You Know Da Way Is Funny"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel